Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hotel Terbuat Dari Garam

Hotel Terbuat Dari GaramAnda pasti heran mendengar ada hotel yang terbuat dari garam dan termasuk interiornya juga terbuat dari garam, letaknya dekat Colchani, Bolivia, namnya Hotel de Sal, yang mampu menampung para tamu yang datang dari seluruh penjuru dunia untuk mengunjungi dataran garam yang menakjubkan di negara tersebut.

Dataran garam terkenal di Salar de Uyuni, Bolivia, terbentuk dari transformasi antara beberapa danau prasejarah. Dataran yang ditutupi oleh lapisan garam setebal beberapa meter ini sangat kaya akan kandungan lithium-nya. Yang membuat daerah tersebut sebagai pemasok utama Lithium ke seluruh dunia.

Biasanya, Para wisatawan  tinggal selama beberapa hari di tempat ini, untuk melihat keajaiban alam Bolivia yang paling terkenal, sebelum pindah ke tempat persinggahan berikutnya dalam perjalanan wisata mereka.

Untuk Rp1 juta per-malam, penghuni pondokan dapat menyewa sebuah kamar ganda, lengkap dengan tempat tidur yang terbuat dari garam, serta sarapan.





Semoga artikel Hotel Terbuat Dari Garam ini bermanfaat untuk anda, Silahkan kunjungi lagi tahukamu.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.